Jadi Favorit Artis Korea, Toko Roti Paris Baguette Hadir di Jakarta

Minggu, 14 November 2021 - 22:40 WIB
loading...
Jadi Favorit Artis Korea, Toko Roti Paris Baguette Hadir di Jakarta
Toko roti kenamaan asal Korea Selatan, Paris Baguette, kini hadir di Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toko roti kenamaan asal Korea Selatan, Paris Baguette, kini hadir di Jakarta dan siap menjadi destinasi terbaru bagi para pecinta kuliner.

Berlokasi di Ashta District 8, gerai Paris Baguette pertama di Jakarta ini menyajikan beragam bread, pastries, cake, sandwiches, serta menu makanan dan minuman khas lain.



Indonesia menjadi negara keempat untuk cafe-bakery bercita rasa Prancis kenamaan dari Korea Selatan ini setelah Singapura, Vietnam, dan Kamboja.

CEO Erajaya Food & Nourishment Gabrielle Halim mengatakan, di samping populer, Paris Baguette juga merupakan favorit selebriti dan bintang-bintang K-drama.

Jadi Favorit Artis Korea, Toko Roti Paris Baguette Hadir di Jakarta


“Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan," kata Gabrielle dalam acara soft opening Paris Baguette, belum lama ini.

"Di samping produk andalan yang telah dikenal fan, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia,” tambahnya.

Sang CEO menuturkan bahwa bread dan pastry di gerainya terinspirasi dari European bakery. Tapi, karena berasal dari Korea Selatan, menu yang ada tidak hanya bergaya Prancis dan dicampur dengan selera orang Asia.



“Di sini ada juga roti dengan cita rasa lokal Korea. Selain roti ada cake, hot meal, serta coffee and beverages,” ujar Gabrielle.

Beberapa menu andalan Paris Baguette di antaranya adalah Peanut Crumble Red Bean Bread, Crispy Sausage & Cheese Pastry, Tuna Tartare Croissant Sandwich, Truffle Croque Monsieur, Signature Salmon Pasta, dan Fresh Cream Cake.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)